Kamis, Juni 11, 2009

my last thursday in 8I with all my besties

hai blog
tadi pagi bangun ga kesiangan (kok tumben?alhamdulillah),trus mandi abis mandi sarapan abis sarapan langsung cao dari bintaro ke mayestik dan kepagian keanya sambil menenteng hardcase yg berisi gitar ibanez gua(berat loh!lumayan buat olahraga)trus dimobil tidur lama enak deh tidur tuh enak banget ya ga tau kenapa(kampungan-__-)sampe dpn pakubuwono baru bangun trus pake spatu turun dari mobil masih males malesan trus ke kelas dan ternyata bener kepagian soalnya baru Ratu yg dateng trus kan gua nurunin kursinya Banu trus naro gitar case gua trus gua main gitar dah trus kelas makin rame..gua liat Aziz masuk ke kelas membawakan sebuah benda bentuknya kotak warna putih dan pas dia mendekat gua sadar itu adalah sebuah handphone(kampungan lagi-__-)trus aziz nonton bola trus Tantrie minjem kan soalnya pengen nonton spongebob yaudah trus kan bel kriiing bu wiji blom ada jdi masih pada santai dan tiba tiba JEDEERR(suara pintu)dan ternyata yg masuk bukan Bu Wiji melainkan Ms. Endang trus dia ngejelasin jam pertama itu jamnya dia yaudah kan trus Listening Test kan pas Ms.Endang yang bacain textnya lumyan kaga kedengeran asmpe blkng maklum gua duduk dibelkang trus gua disuruh baca yaudah gua baca blablabla bel jam nya tik disuruh kebawah ngerjain tugas stengah jam sm elroy sm T trus bel istirahat taunya ngga jadi dasar nih pak mufti(pak mufti ini guru tik dan baru kawin..ciee slamat ya pak)bel kriing,isitirahat pertama saya makan nasi goreng dan minuman favorit SMPN 19 yaitu Es Teh Iwan naik makan trus ngajarin si batak blajar sophomore trus bu Wiji kaga ada cuma dikasih tugas YES!!!trus gua sama elroy sm tyo tiba tiba mosing ga jelas trus tiba tiba si batak main torment pake gitar gua , gua sm elroy ngescream tyo backing vocal trus kan gua main gitar si dira dan karina nyanyi lagu vierra direkam kania trus gua lupa trus ips ga ada gur dan ga ada tugas dan bel pulang trus main di 8H trus balik------------
ILP cuma review for midterm test
sekarang lagi chat sm avi tantrie kania dari tadi ga abis abis seru dah!
this is a part of my life today ..see u next time
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar