Selasa, Juni 09, 2009

alhamdulillaah

alhamdulillaah thank god nilai gua lumayan bagus2
mtk: 96
english: 82
(norak ya?)
alhamdulillaah
.....
tadi seperti biasa, bangun 4.30,gosok gigi solat,mandi,brangkat,belajar,Pak Yunus td cuma nagih nilai dan Innalillahii waa innailaihi raajiuun keluarga pak yunus ada yg meninggal jd pak yunus keluar kelas,trus main kartu gue kalah lagi-__-(damn),trus bu mtk msk bagiin nilai ulgn kemaren dan saya dpt 96 alhamdulillaah,trus latihan ulngn selesai,main kartu lg,trus sm iqbal sm dimas t ngomongin cewe lagi trus bu yati masuk cuma ngasih tugas, sitirahat, solat(w/ rendra,dona,tyo dan yasykur yg lagi tumben2nya solat)trus ms. endang dan saya dapet nilai 82 alhamdulillaah trus meriksa ulgnnya ank 8b trus bel,piket,main kartu bentar dan saya menang horeee akhirnya hehehe
udh dulu ye saya mau mandi, trus ilp
bye:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar